Selasa, 29 November 2011

Dinas Koperasi Setujui Kerjasama dengan PKS


Bandar Lampung – Dinas Kopeasi Pempov Lampung menyetujui Kerjasama untuk melakukan workshop dengan Bidang Pengembagan Ekonomi dan Kwirausahaan ( PEDK ) DPW PKS Lampung.
Demikian hasil audiensi staf Bidang PEDK PKS Lampung Ti Agustina dan Sarlyta Sari ke Kanto dikawasan Jalan Cut Meutia, Bandar Lampung ini Selasa ( 29/11)

“Kunjungan ini terkait bidang kami menyelenggarakan Workshop Manajemen BMT dan Koperasi Syariah Tanggal 10-11- Desember 2011,” jelas Tri Agustina
Kegiatan ini rencananya akan di gelar di Aula Mess Depatemen Kesehatan, Jl. Dr. Susilo Teluk Betung, Bandar Lampung.
Asisten Bidang Fasilitas dan Pembiayaan Koperasi Yuridullah mewakili Kepala Dinas Koperasi Lampung Hi. Ardhi Wijaya, S.H.,M.H Menyambut  baik program tersebut.
Disepakati Siti Supartini atau Syamsi Tamrin dari bidang Hukum Koperasi yang akan mengisi materi “teknis Pendirian Koperasi Syariah” pada rangkaian “ WORKSHOP BMT dan KOPERASI SYARIAH” tersebut
***
Ada yang sedikit unika dari kunjungan ini. Kadis Koperasi Ardhi Wijaya yang sebelumnya telah mengonfirmasi untuk bias ditemui tim dari DPW PKS Lampung tiba-tiba melimpahkan kepada Asistenya.
Walhasil Tri Agustina dkk diminta menemui Asisten Kadis Bidang Fasilitas dan Pembiayaan, Yuridullah dan Sunaryo.
“Pak Kadis ini baru lima bulan menjabat. Maklumlah bila belum terlalu memahami alur kerja Dinas Koperasi ini,” jelas Yuridullah. Menurutnya, selama ini banyak tamu Kepala Dinas yang diterima oleh asisten-asistenya.
Reporter : Hadin | Photografer : Prima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar